Sabtu, 16 Juni 2007

.:: TIPS - TRIK ::.

sms gratis

sms gratis sekarang sedang marak-maraknya di bicarakan. banyak berbagai situs menyediakan fasilitas tersebut. saya akan cantumkan situs yang wajib untuk di kunjungi.
http://sms.cyberphreaking.com/

disana terdapat tingkatan-tingkatan untuk fasilitas sms gratis.
diantaranya adalah FREE UNLIMITED SMS, FREE FAKE SMS, CADANGAN SMS GRATIS, SMS GRATIS MODERATOR. waktu itu saya pernah memilih FREE FAKE SMS dan tidak tahunya dia meminta user name dan password administrator. saya isi keduanya. sebenarnya sih saya enggak tau password-nya sama username-nya, saya asal-asalan. tetapi... apa yang terjadi? ternyata username dan password-nya betul, saya hanya mencoba 1 kali ternyata benar. (maaf saya tidak ingin memberi tahu username dan password-nya ya). setelah masuk, ternyata disana terdapat kolom untuk pengisian nomor pengirim, jadi saya bisa mengirim sms ke seseorang dengan nomer saya. nanti seseorang itu akan menerima sms yang nomor pengirimnya itu dari saya tapi sebenarnya saya ngirim sms-nya lewat internet... caba aja kamu sekarang isi user sama password-nya asal-asalan siapa tau bisa masuk sebagai admin... SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar: